Hasil Akhir Indonesia vs Qatar 11 Oktober 2011

Indonesia bergabung dalam Grup E pada kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014, dan dari 2 pertandingan Indonesia mengalami kalah, namun kini 11 agustus Indonesia bertanding melawan Qatar dengan hasil (UPDATED)

Indonesia Wajib Menang !!!

UPDATE

Babak Pertama :

Menit 14 : Indonesia Vs Qatar : 0 – 1  |

Menit 27 : Indonesia Vs Qatar : 1 – 1   | Goal oleh : Cristian Gonzales (rebound dari BP)

Menit 34 : Indonesia Vs Qatar : 1 – 2   | Goal oleh : Khalfan Ibrahim

Menit 37 : Indonesia Vs Qatar : 2 – 2   | Goal oleh : Cristian Gonzales

Hasil skor babak pertama 2-2

Babak Kedua :

Menit 68 : Indonesia Vs Qatar : 2 – 3   |

Hasil akhir Pertandingan Indonesia Vs Qatar | 2-3 |

.

.

Menang kalah itu biasa! yang penting kita bersatu! bravo supporter Indonesia!

Yo ayo timnas, jangan kecewakan kami lagi dan lagi kelak !

.

.

.

.

.

.

Selasa, 11/10/2011 19:45 WIB

Updated Indonesia vs Qatar

‘El Loco’ Dua Gol, Indonesia vs Qatar 2-2

Cristian ‘El Loco’ Gonzales mencetak dua gol dalam selang delapan menit. Indonesia yang sempat dua kali tertinggal pun bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. detiksport.com

.

.

Gonzales: Butuh Kerja Keras Lagi, Peluang Semakin Kecil

Rabu, 12 Oktober 2011 01:31 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,Satu-satunya pencetak gol bagi tim nasional Indonesia pada pertandingan Pra Piala Dunia Grup E melawan Qatar, Christian Gonzales, mengatakan para pemain Indonesia harus tetap bersemangat walaupun peluang lolos penyisihan grup semakin kecil.

“Yang pasti kami butuh kerja keras lagi dan kembali harus semangat walaupun peluang menjadi sangat kecil,” katanya setelah pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa malam.

Pemain bernomor punggung sembilan itu menyayangkan bahwa dua gol yang telah ia cetak ternyata belum cukup untuk membuat timnas menang.”Jika dibilang puas atau tidak, saya tidak bisa bilang apa-apa karena tadi kami harus kalah,” katanya.

Tim nasional Indonesia harus menelan kekalahan lagi pada laga lanjutan Pra-Piala Dunia Grup E setelah dikalahkan Qatar 2-3. Kekalahan tersebut semakin mempersulit peluang Indonesia untuk lolos penyisihan grup.

.

.

.

Ditekuk Qatar 0-4, Peluang Indonesia Tertutup Sudah

Sabtu, 12 November 2011 07:21 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Habis sudah peluang Indonesia untuk bisa tampil di Piala Dunai 2014. Peluang Indonesia sudah langsung tertutup setelah timnas senior menelan kekalahan 0-4 di kaki tuan rumah Qatar pada Jumat (11/11) malam waktu setempat.

Kekalahan tersebut merupakan yang keempat diderita Indonesia sepanjang putaran ketiga Grup E sehingga praktis menutup peluang lolos ke babak berikutnya. Sementara, hasil ini membuat Qatar memimpin grup bersama Iran yang bermain imbang 1-1 di markas Bahrain. Kedua tim mengumpulkan delapan poin, sedangkan Bahrain berjarak tiga poin di belakang.

Pelatih Wim Rijsbergen kembali mengubah formasi lini tengah dengan menugaskan duet Purwaka Yudhi dan Tony Sucipto sebagai jangkar. Firman Utina bermain lebih ke depan dan Bambang Pamungkas dimainkan sebagai penyerang tengah. Di posisi penjaga gawang, Hendro Kartiko dipercaya Rijsbergen kembali tampil setelah lebih dari empat tahun absen di timnas.

Indonesia dapat mengimbangi permainan Qatar selama hampir setengah jam pertama pertandingan. Peluang sempat diperoleh Tony Sucipto ketika menyambut umpan silang Muhammad Ridwan. Bola tepat mengarah kiper Qasem Burhan dan bola muntah disapu oleh Marcone Amaral. Setelahnya, Mohamed Razaq membuka keunggulan tuan rumah dengan tendangan voli menyambut umpan silang dari sayap kanan.

Tiga menit kemudian, Indonesia kian sulit bangkit setelah Hamka Hamzah mendorong Hussain Ali di kotak penalti. Perebutan bola tampak masih 50-50, tetapi wasit Muhsen Basma asal Suriah berkata lain sehingga menunjuk titik putih. Eksekusi penalti dijalankan dengan baik oleh Khalfan Ibrahim.

Indonesia memasukkan Mahyadi Panggabean untuk menggantikan Supardi sebagai bek kiri di awal babak kedua. Pergantian ini tidak menampakkan hasil yang menggembirakan. Khalfan kembali membobol gawang Hendro melalui tendangan terarah dari luar kotak penalti pada menit ke-64.

Tidak seperti babak pertama, Indonesia hampir tidak pernah mengancam gawang Qasem sama sekali pada interval kedua. Jarang sekali pemain Garuda mampu menembus kotak penalti Qatar. Gol penutup tuan rumah dicetak Sebastian Soria setelah melakukan akselarasi menyilang yang tidak mampu dicegah barisan pertahanan Indonesia.

Pada pertandingan lain di stadion Nasional, Manama, Bahrain harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Iran. Mahmood Al Ajmi membawa Bahrain unggul lebih dahulu di akhir babak pertama, tetapi keunggulan tuan rumah lenyap pada masa tambahan waktu babak kedua. Gol yang menyelamatkan satu poin untuk Iran dipersembahkan oleh Mojtaba Jabbari.

Iran akan bertandang ke markas Indonesia, Selasa mendatang, sementara Bahrain dijamu Qatar.

.

.

.

.

One thought on “Hasil Akhir Indonesia vs Qatar 11 Oktober 2011”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s