Inspirasi Ramadhan 1436 H

Saudara pembaca yang budiman, kami meyakini jika anda sampai kepada beberapa tulisan sederhana kami ini anda adalah pribadi yang mengharapkan ridha Illahi sebagai penyambung hikmah quran yang disampaikan dalam bentuk dakwah apa pun itu metodenya, entah di masjid, tempat umum, rumah atau sarana lain tatkala atmosfer ramadhan menyeruak maka berlimpah pahala diraih dan salah satunya ialah melalui kotak amal jariah khususnya ketika kita melaksanakan ibadah tarawih di masjid tercinta dimanapun berada.
Kami terinspirasi saat berniat bertarawih ingin rasanya setiap malam menyisihkan uang untuk kotak amal jariyah masjid. Bayangkan jika di bulan biasa pahala berdasarkan hadist bernilai 700 kali lipat, sedangkan dibulan ramadhan ibadah sunnah pun bernilai ibadah wajib.
Namun, terkadang kita lupa membawa uang tersebut dikarekan sesuatu hal yang bermacam2 atau malah kita merasa sedikit rugi menunda nanti dan nanti.
Untuk itu, kami mencoba melahirkan sebuah produk kerajinan , berharap memberikan motivasi setidaknya mengingatkan atau memberi semangat agar tiap malam tarawih kita senantiasa beramal jariyah khususnya dalam hal ini di masjid.
Produk sederhana ini berupa dompet mini yang praktis namun memiliki nilai bonafide tinggi karena terbuat dari kulit sapi, elegan dan mewah. Hal tersebut ditujukan untuk memotivasi niat tulus bukan untuk riya (wallahualam), pun berharap selalu dipakai dari ramadhan satu ke ramadhan berikutnya.
Sekali lagi pembaca yang budiman ini, ini bukanlah semata promosi, hanya saja segmen produk ini benar adanya merupakan inspirasi bulan Ramadhan berkah. Sudah ada beberapa yang memesan namun memang tujuannya lain, yakni sebagai dompet kartu nama biasa. Maka alangkah senangnya jika kami menerima pesanan dari pribadi-pribadi yang terinspirasi oleh ramadhan berkah 1436 H melalui blog ini.
Jika Pembaca berkenan silahkan berkunjung ke halaman ini : Dompet tarawih inspirasi ramadhan.
Mohon maaf bila kurang berkenan.
Semoga segala amal ibadah yang kita jalani di bulan penuh pahala ini menjadi nilai ivestasi dan kenangan indah saat kira di surga-Nya kelak. Aaamiiin ya robbal aalamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s